Kapolsek Tallo, AKP Ismail, S.E., M.M., Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 Di Kelurahan Pannampu

ASWAR
Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2024-06-18T11:53:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Bertempat di Jalan Bersih Raya Kantor kelurahan Pannampu Kec. Tallo Kota Makassar, telah berlangsung Giat Silaturahmi/Deklarasi Pemilu Damai 2024, dalam rangka mendukung Pemilu yang berintegritas aman dan damai menuju Indonesia Maju. Giat dihadiri sekitar 40 orang, Selasa (21/11/2023) Pukul 14:15 Wita.

Giat ini dihadiri oleh AKP Ismail, SE. MM., (Kapolsek Tallo), Mayor Inf. Mappayukkung, S. Sos (Danramil 1408-02 Tallo), Imam Hanafi Harris, S. STP (Lurah Pannampu), Iptu Ismail, HS. (Kanit Intelkam), Iptu Arifai Fattah (Kanit Binmas), H. Ray Suryadi Arsyad, S. IP. (anggota DPRD fraksi Demokrat), Akbar Ati (Ketua Panwascam Kec. Tallo), Muh. Sahril (Seklur Pannampu), Bripka Aswar Sese (Bhabinkamtibmas Pannampu), Sertu Baso (Babinsa Pannampu), Abdul Hamid (Ketua PPK Kec. Tallo), Zaenal Abidin (Ketua PPS Kel. Pannampu), Muh. Ikhsan Amal (PKD Kel. Pannampu), Perwakilan Partai Politik yang berdomisili di Kel. Pannampu, Ketua RW dan Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan

Adapun Rangkaian Kegiatan :

1. Pembukaan oleh Protokol.
2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3. Pembacaan doa
4. Sambutan - sambutan 
5. Pengucapan deklarasi damai
6. Penandatanganan deklarasi
7. Penutup.

1. Sambutan Lurah Pannampu :

- Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi / deklarasi damai pemilu tahun 2024 .

- Saat ini kita bersama-sama mengetahui bahwa saat ini telah memasuki tahapan pemilu, harapan kami dari pihak pemerintah kecamatan Tallo agar mari kita bersinergi dan berkolaborasi menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024, jangan mudah terprovokasi yang berdampak pada terpecahnya silaturahmi antar warga masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas. 

2. Sambutan Panwascam Kec. Tallo :

- Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai.

- Kami mengundang teman2 sekalian untuk sharing-sharing dikantor kami terkait Pemilu 2024 yang akan berlangsung.

3. Sambutan Ketua PPK Kec. Tallo :

- Dengan diadakannya Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini, semoga tidak ada lagi perpecahan meskipun kita berbeda pilihan. 

4. Sambutan Kapolsek Tallo : 

- Ucapan terima kasih terhadap warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi / deklarasi damai Pemilu tahun 2024.

- Harapan kami dari pihak kepolisian yakni sangat mengharapkan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu dari sumber yang tidak jelas. Kami dari pihak kepolisian tidak akan bosan menyampaikan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat.

- Mengharapkan kepada warga masyarakat walaupun ada perbedaan warna tapi kita harus menjaga silaturrahmi, jangan kita terpecah belah yang nantinya akan berdampak pada situasi kamtibmas yang tidak kondusif di wilayah. 

4. Sambutan Danramil 02 Tallo :

- Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan damai. 

5. Pengucapan/ikrar dan penandatangan deklarasi pemilu damai tahun 2024. 

Sekitar pukul 15.10 wita giat berakhir dalam keadaan aman kondusif.
Komentar

Tampilkan

Terkini