Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E., M.M., Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Menciptakan Pemilu Damai 2024 Di Kalukuang Kecamatan Tallo

ASWAR
Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2024-06-18T11:53:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kapolsek Tallo Menghadiri Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berintegritas aman dan damai menuju Indonesia Maju di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Rabu (21/11/2023) pukul 20:23 Wita.

Deklarasi ini dihadiri AKP Ismail, SE. MM., (Kapolsek Tallo), Irfan Luthfi, S.STP (Lurah Kalukuang), Iptu Arifai Fattah (Kanit Binmas), Akbar Ati (Ketua Panwascam Kec. Tallo), Aipda Jamaluddin (Bhabinkamtibmas Kalukuang), Serka Ryan (Babinsa Kalukuang), Abdul Hamid (Ketua PPK Kec. Tallo), Rafika (Ketua PPS Kel. Kalukuang), Nurhayati (PKD Kel. Kalukuang), Perwakilan Partai Politik yang berdomisili di Kel. Kalukuang, Ketua RW dan Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.
Dalam sambutannya Lurah Kalukuang deklarasi ini untuk mengajak para partai politik, calon legislatif, organisasi masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas selama Pilkada 2024 agar tetap aman dan damai.

“Saat ini kita bersama-sama mengetahui bahwa saat ini telah memasuki tahapan pemilu, harapan kami dari pihak pemerintah Kecamatan Tallo agar mari kita bersinergi dan berkolaborasi menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024, jangan mudah terprovokasi yang berdampak pada terpecahnya silaturahmi antar warga masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas,” katanya.

Panwascam Kecamatan Tallo dikesempatan yang sama juga berharap untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

“Kami mengundang teman-teman sekalian untuk sharing-sharing dikantor kami terkait Pemilu 2024 yang akan berlangsung,” ujarnya.

Kapolsek Tallo juga menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi/deklarasi damai Pemilu 2024.

“Harapan kami dari pihak Kepolisian, mengharapkan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu dari sumber yang tidak jelas. Kami tidak akan bosan menyampaikan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat. Mengharapkan kepada warga masyarakat walaupun ada perbedaan warna tapi kita harus menjaga silaturrahmi, jangan kita terpecah belah yang nantinya akan berdampak pada situasi kamtibmas yang tidak kondusif di wilayah,” harap Kapolsek.

Sebagai Kapolsek bersama Tripika Kec. Tallo berkewajiban untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, dengan menghindari berbagai konflik sekecil apapun, pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai masyarakat terpecah belah.

Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai.



@ASWAR

Komentar

Tampilkan

Terkini