Kunjungi Korban Kebakaran Muh. Tahir, Caleg Makassar Dapil 1 Sainal Lonard Salurkan Bantuan

ASWAR
Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T02:20:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Wujud kepedulian terhadap kemanusiaan, Anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sainal Lonard mendatangi korban yang rumahnya mengalami musibah kebakaran di wilayah Lepping Jalan Muh. Tahir Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Kamis (2/11/2023).

"Sebagai bentuk kemanusiaan, saya hadir dilokasi ini tujuannya ingin melihat langsung dan berbagi duka cita. Tak hanya itu, kehadiran saya juga sedikit membawa bantuan alakadarnya berupa kompor dan regulator sebanyak 6 buah, tenda terpal 6 buah, telur 10 rak dan air mineral dos sebanyak 10 dos dengan harapan agar dapat membantu meringankan sedikit bebannya," ujar Sailo sapaan akrab.

Eks. Ketua Bencana Indonesia Timur menambahkan, melihat kondisi korban saat ini sangat memprihatinkan sekali karena rumahnya telah rata dengan tanah dan tak ada satupun barang-barangnya tersisa yang dapat diselamatkan.

"Dengan adanya kejadian ini semoga pemerintah dan juga pihak dermawan hadir dalam memberikan uluran tangan serta bantuan kepada para korban yang terkena musibah kebakaran sehingga dengan segera bisa membangun rumah mereka kembali," ujar Sailo.

Kepada awak media ini, sosok dermawan berlatar belakang pengusaha sukses ini juga menyampaikan, terkait dirinya yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini berharap masyarakat Kota Makassar dapat mendoakan serta memberi kepercayaan serta dukungan agar bisa memenangkan Pemilu 2024 nantinya.

"Jadi kalau persoalan kemanusiaan, saya tidak melihat tempat atau harus warga yang di wilayah dapil saya. Ini persoalan panggilan hati, panggilan kemanusiaan yang tentunya harus terus tergalakkan. "Menurut saya, untuk berbuat baik tentu tidak harus orang dekat atau yang ada saja di wilayah kita. Tetapi berbuat baiklah selama kita masih mampu dan tentunya terhadap sesama yang membutuhkan," pungkasnya.

(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini