Mewakili Pangdam, Irdam XIV/Hsn Hadiri Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si., Dalam Bidang Pertanian/Agribisnis

ASWAR
Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2024-06-18T18:33:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) melaksanakan Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si., dalam Bidang Pertanian/Agribisnis.

Rapat Senat terbuka ini dihadiri oleh Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, bertempat di Auditorium Drs. KH. Muhyiddin Zain UIM, Kota Makassar. Rabu (22/11/2023).
Selain itu beberapa Forkopimda Sulsel dan Pimpinan serta Civitas Akademika Universitas Islam Makassar juga turut hadir dalam prosesi pengukuhan tersebut. Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Islam Makassar Prof. Dr. KH. Muammar Bakry, Lc., MA.

Diketahui Prof. Majdah merupakan satu-satunya perempuan yang pernah menjabat sebagai Rektor UIM Al-Gazali dan pernah mendapat mandat pemimpin kampus dengan desain indah dan unik selama empat periode, sejak tahun 2007 hingga 2023.
Komentar

Tampilkan

Terkini