Penemuan Jenis Mortir 60 Di Temukan di PT. Semen Bosowa

ASWAR
Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2024-06-22T15:05:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAROS, SULSEL - Penemuan amunisi jenis Mortir 60 di PT.Semen Bosowa Desa Baruga Kecamatan Bantimurung yang di duga masih aktif di lokasi reklamer MIX Line 2 ( gudang penampungan material berupa tanah silica dan tanah kley ) PT. Semen Bosowa Maros, Sabtu (11/11/2023).

Sekitar pukul 02.00 WITA (dini hari) di PT.Semen Bosowa , Dusun Balang, Desa Baruga, kecamatan Bantimurung, Kab.Maros, yang bertugas karyawan produksi PT semen Bosowa melaksanakan kontrol di pabrik material reklamer MIX Line 2 ( gudang penampungan material berupa tanah silica dan tanah cley , salah seorang karyawan melihat ada tempelan besi yang mirip amunisi Mortir pada maghnet penyaring.

Setelah menemukan adanya deteksi logam karyawan Nawir (38) departemen Bosowa melaporkan ke pos induk Danru scurity kemudian berkordinasi dengan chif scurity sehingga chif scurity melaporkan kepada Kanit intelkam Polsek Bantimurung Bripka Adam Malik.

Sementara itu Kapolsek Bantimurung AKP Makmur .S.Sos yang mendapatkan Loporan atas di temukannya mortir 60 diduga masih aktif telah berkordinasi dengan Team Jihandak Brimob Polda Makassar.

Sampai berita ini diturunkan Security PT.Semen Bosowa Maros, Porsenil Polres Maros dan Polsek Bantimurung Masih menunggu Jihandak Brimob Polda Makassar. 


(***)
Komentar

Tampilkan

Terkini