TKD Prabowo-Gibran Kota Bandung Tunjuk Agus Hermawan Jadi Ketua

ASWAR
Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T15:24:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, JABAR - Sejumlah partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Bandung, sepakat membentuk struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, TKD di tingkat kota sudah kita bentuk," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya, usai acara Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju Kota Bandung, Kamis (23/11).

Menurut Edwin, semua partai anggota KIM hadir dalam acara tersebut dan sepakat akan berjuang all out kemampuannya untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai capres dan cawapres 2024.
"Langkah kita selanjutnya, bahwa masing-masing partai harus menggerakkan mesin-mesin partai. Kita akan terjun langsung, dan kita akan bersinergi dan kolaborasi dengan program-program dari pusat. Di Kota Bandung kita harus memenangkannya," ucapnya.

Dikatakan Edwin, peserta rapat mendapuk Agus Hermawan dari Partai Gerinda sebagai Ketua Ketua TKD Prabowo-Gibran tingkat Kota Bandung. Selain itu semua partai anggota KIM menempatkan orang-orangnya di struktur TKD.

“Sekertaris dari Partai Golkar yakni Radea, dan Bendahara dipercayakan kepada Jalu dari Partai PAN dengan dibantu susunan yang lainnya,” pungkasnya.


Aswar
Komentar

Tampilkan

Terkini