Personel Unit Polsatwa K9 Direktorat Polda Sulsel Laksanakan Sterilisasi DI Gereja Katedral

ASWAR
Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T20:23:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Personil unit Polsatwa K9 Direktorat Polda Sulsel Dipimpin Kanit Satwa Iptu Samuel Ary Tadung Allo Melaksanakan Sterilisasi Kamis Putih, di Gereja Katedral Jl. Kajolalido, Kel. Baru Kec. Ujung Pandang Kota Makassar Kamis, (25/03/2024).

Unit Polsatwa K9 melakukan patroli di sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Secara mandiri kegiatan ini dilaksanakan secara kontinu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, melakukan sterilisasi unk mencegah terjadinya ancaman bom pada saat ibadah kamis putih di Gereja katedral.


Iptu Samuel Ary Tadung Allo Kanit Satwa menyampaikan bahwa Personel melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun,

Para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, berusaha mencari celah-celah yang aman, maka Personel Unit Polsatwa K9 Polda Sulsel selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif"Ucap Kanit Satwa.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Jajaran lainnya guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan agar masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran Polisi di sekitar mereka pada pagi hari, siang hari, bahkan pada malam hari, serta tidak perlu lagi khawatir saat Beribadah, beraktifitas maupun sedang beristirahat.



ARIFIN SULSEL
Komentar

Tampilkan

Terkini