RAPI Wilayah 07 Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan di Takalar

ASWAR
Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:58:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, TAKALAR - Sebagai wujud kepedulian, pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 menyalurkan Bantuan berupa sembako kepada 2 Panti Asuhan yg ada di Takalar dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh Ketua RAPI Wilayah 07 Takalar , IR.HASBULLAH RAHMAN NAFSA (JZ24TAW) , Dan Sekretaris RAPI 24 Sulawesi Selatan, SRI MUHAMMAD FAJAR (JZ24DT) Juga didampingi pengurus dan Satgas RAPI Wilayah 07 Takalar tersebut, dengan langsung mendatangi posko Panti Asuhan di dua lokasi dimaksud.

Pertama dengan menyambangi langsung PANTI ASUHAN AN-NUR RAHMAH di Pattallassang kec.Pattallassang Kab.Takalar

Selanjutnya, tim mengunjungi langsung PANTI ASUHAN MEGA MULIA di Bontokassi Kec.Polut Kab.Takalar untuk kembali menyerahkan bantuan yang berupa sembako..

Disela-sela penyerahan bantuan, Panitia di Kedua panti Merasa sangat bersyukur atas adanya uluran tangan ini dan sangat berterimahKasih kepada semua yg ikut serta dlm rombongan Tim Rapi wil. 07 Takalar terebut

Kedua Panti Asuhan tersebut Mengharapkan semoga kedepannya Rapi 07 Takalar lebih Maju dan menjadi kebanggan Masyarakat,  nusa dan Bangsa.. 

Menurut salah Satu anggota Rapi Wil.07 Takalar, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh jajaran pengurus RAPI Wilayah 07 Takalar dan anggota juga simpatisan dalam beberapa hari terakhir.

“Tentu ini sebagai wujud kepedulian dari RAPI Wilayah07 Takalar kepada sesama,” ujarnya.

Untuk diketahui, RAPI Merupakan Organisasi Yang Berdiri Pada September 1980 Dan Menjadi Salah Satu Organisasi Yang Aktif Dalam Kegiatan-kegiatan Sosial Kemasyarakatan, sesuai motto yang diusung yakni RUKUN DI UDARA, AKRAB DI DARAT, DAN IMAN DI HATI.


Muhammad Irwan (JZ24TCE)


Komentar

Tampilkan

Terkini