Selamat ULTAH Ke-11, Do'a Terbaik Buat Asyifah Aswar Huzran

ASWAR
Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T20:23:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASAAR - Beragam cara didalam memperingati hari kelahiran atau bertambahnya usia seseorang, bahkan dibutuhkan kesiapan-kesiapan matang dalam merayakannya.

Hari Ulang Tahun selalu menjadi titik penantian disetiap tahunnya. Seperti yang di rasakan saat ini oleh Asyifah Aswar Huzran, anak pertama dari buah pernikahan Aswar dan Rusna yang mana jauh sebelumnya telah mempersiapkan berbagai kado istimewa buat putri kesayangannya.

Asyifah panggilan akrab kesehariannya, putri berparas cantik lahir pada tanggal 28 Maret 2013 yang saat ini duduk di bangku Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Negeri Sudirman IV sebentar lagi akan menyambut Hari Ulang tahunnya yang ke- 11.

Olehnya itu, mewakili segenap manajemen media Penajurnalis mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat anakda Asyifah, putri kesayangan dari sdr. Aswar Ceo PT. Aswar Group.

"Semoga di hari bertambah usianya selalu diberi keberkahan umur, kesehatan dan kebahagian bersama keluarga tercinta serta tumbuh menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada keluarga, agama dan bangsa," ucap Ramzi.


RZ
Komentar

Tampilkan

Terkini