Demi Kenyamanan, Polsek Bajeng Gowa Giatkan Pembenahan di Mako

ASWAR
Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T16:21:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - polsek Bajeng, AKP H Masjaya, SKM, M.M, bersama seluruh personel Polsek Bajeng Polres Gowa, gencar melaksanakan pembenahan baik di dalam ruangan maupun di sekitar Mako, Jum'at (19/04/2024).

Langkah ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., untuk menjaga kebersihan dan merawat lingkungan kerja guna meningkatkan kenyamanan dalam bertugas.

"Pembenahan ini adalah upaya untuk memastikan kenyamanan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kantor mungkin sudah tua, namun penampilan harus tetap bersih,"ujar Kapolsek Bajeng.

Seluruh personel Polsek Bajeng, tidak hanya fokus pada kebersihan dalam ruangan, namun juga melakukan perawatan lingkungan sekitar Mako. Setelah apel pagi, mereka secara bersama-sama melaksanakan Korvey untuk memastikan kebersihan dan keteraturan lingkungan.

Menurut Kapolsek, upaya ini tidak hanya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dengan memberikan reward dan punishment bagi mereka yang menunjukkan dedikasi dalam menjaga kebersihan dan tata tertib di lingkungan kerja.


@ASWAR

Komentar

Tampilkan

Terkini