Kapolres Gowa Dampingi Dirbintibmas Baharkam Mabes Polri Dalam Koordinasi Rencana Penganugerahan Gelar Adat Bapak Kapolri

ASWAR
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T16:25:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dampingi BRIGJEN. POL. RUDI Syafruddin, SIK, Dirbintibmas Baharkam Mabes Polri dan rombongan, mengadakan pertemuan dan koordinasi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Forkopimda Gowa, Selasa (02/04/2024) Kemarin.

Pertemuan ini bertujuan untuk merencanakan penganugerahan gelar adat kepada Bapak Kapolri yang akan dilaksanakan di Istana Balla Lompoa  

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sulsel KOMBES POL ANDI HERU SANTO, SST, MT, SH, MH, serta Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H,M.H, dan Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, SH. 
Semua pihak terlibat sepakat untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan meriah sesuai dengan kehormatan yang diberikan kepada Bapak Kapolri.

Penganugerahan gelar adat ini menjadi momentum istimewa sebagai penghargaan atas dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dari Bapak Kapolri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Rusli Dg. Nai
Humas Polres Gowa
Komentar

Tampilkan

Terkini