Kapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Gowa

ASWAR
Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:44:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWAKapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gowa. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gowa dan instansi/dinas terkait, serta berbagai elemen masyarakat setempat, Kamis (25/94/2024) Pagi.

Dalam upacara yang penuh khidmat tersebut, Pj. Sekda Gowa, Abdul Karim Dania, menjadi inspektur upacara dan membacakan Amanat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024, dengan mengusung tema "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau Dan Lingkungan Yang Sehat".

Kapolres Gowa, yang hadir bersama sejumlah pejabat lainnya, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan upacara tersebut. Menurutnya, otonomi daerah merupakan salah satu fondasi penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

"Pelaksanaan otonomi daerah yang baik dapat membantu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, Polres Gowa berkomitmen untuk selalu mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Kapolres Gowa.

Dengan pelaksanaan upacara ini, diharapkan semangat otonomi daerah semakin kuat, dan berbagai pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkan tujuan bersama, yakni kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Gowa.

 
@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini