Kapolres Gowa Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Dinas Operasional Satsamapta dan SPKT

ASWAR
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T16:25:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin secara langsung pemeriksaan rutin kendaraan dinas Satsamapta (Satuan Samapta) dan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) bertempat di Lapangan Apel Polres Gowa, Rabu (03/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gowa didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H, M.H, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kesiapan operasional serta keamanan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

"Keselamatan dan kesiapan operasional merupakan prioritas utama kami. Pemeriksaan rutin ini penting untuk memastikan bahwa kendaraan dinas kami berada dalam kondisi prima untuk mendukung tugas-tugas kepolisian," ujar Kapolres Gowa.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi kendaraan, kondisi fisik kendaraan, serta perlengkapan keselamatan yang harus ada dalam setiap unit kendaraan dinas. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa setiap kendaraan yang digunakan dalam operasional kepolisian siap digunakan dengan optimal dan aman.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengingatkan seluruh personel Satsamapta dan SPKT, untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas serta menjaga keselamatan diri dan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut juga merupakan bagian dari upaya Polres Gowa dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan citra positif kepolisian di mata masyarakat.



Rusli Dg. Nai
(Humas Polres Gowa)

Komentar

Tampilkan

Terkini