Kapolsek Somba Opu pimpin Upacara pemberangkatan jenasah kompol purn Yustiar

ASWAR
Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:57:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Upacara pemberangkatan jenazah Almarhum Kompol Purn Yustiar dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H bertempat dirumah duka di jalan Sirajuddin Rani Kel. Bonto Bontoa Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Minggu ( 07/04/2024)

Upacara pemberangkatan jenazah menuju ke Pemakaman dihadiri oleh Anggota polres Gowa dan Polsek Somba Opu serta para keluarga almarhum 

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum.
“Kami keluarga besar Polres Gowa dan Polsek Somba Opu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum,” 

Terakhir Kapolsek Somba Opu juga mendoakan Almarhum agar diterima segala amal baiknya. “Semoga semua amal baik Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran serta ketabahan,” tutup Kapolsek



ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini