Polsek Tallo Mengamankan Pelaku Penganiayaan di Jalan Lembo

ASWAR
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T19:48:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, Polsek Tallo Polrestabes Makassar mengamankan Pelaku kasus penganiayaan di Jalan Lembo, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar Selasa, (23/04/2024) sekitar pukul 21:30 Wita.

Dalam keterangan korban (Sofyan), "awalnya korban menegur pelaku (Sdr. Said) untuk memindahkan sepeda motornya karena menghalangi mobil yang mau keluar, namun pelaku tdk menerima, sehingga korban kembali kerumahnya kemudian kembali mendatangi korban dan langsung menganiaya korban saat berada depan rumahnya dengan menggunakan kepalan tangan yang mengakibatkan korban mengalami Luka memar pada pipi sebelah kiri"Tutur Sofyan.

Dia juga menambahkan bahwa, "Riyan saat ia mau masuk kedalam rumah, pelaku (Pikko) langsung memukul korban dari belakang dengan menggunakan kepalan tangan dan mengakibatkan korban mengalami luka memar pada kepala bagian belakang"Tambahnya.
Di tempat yang sama, Setelah aksinya melakukan pemulukan, kedua Pelaku keluar dari rumah Korban sambil memanggil memanggil rekannya dan melakukan pelemparan dengan menggunakan batu kearah korban, namun dalam kejadian pelemparan tersebut tdk ada korban luka maupun kerusakan.

Karena Korban tidak terimah, keluarganya di aniaya, korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tallo.

Setelah keluarga korban sampai ke Polsek Tallo dan membuat laporan, Pukul 22:30 wita, Personel Polsek Tallo di pimpin langsung oleh Panwas Iptu Saiful Basir mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke mako Polsek Tallo.

Sekitar pukul 22.30 WITA kedua pelaku diantar oleh keluarganya ke Mapolsek Tallo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sekitar pukul 22.50 s/d 23.25 wita kedua belah pihak dimediasi di Aula Mapolsek Tallo oleh Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM. didampingi oleh Iptu Saiful Basir (Kanit Reskrim Polsek Tallo) dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Alhamdulillah, Dalam kejadian ini sudah di Mediasi secara kekeluargaan oleh pihak Polsek Tallo Polrestabes Makasaar agar kejadian serupa tidak terulang lagi.


@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini