Organisasi Cinta Damai Sejahterah CDS Laksanakan Giat Peresmian, Halal Bihalal Sekaligus Ulang Tahun

ASWAR
Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T19:29:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Komunitas Cinta Damai Sejahterah (CDS) Makassar gelar acara peresmian hari jadinya sekaligus halal bihalal dan di ringkaikan ulang tahun anggota CDS bersama dengan Tokoh Masyarakat dab Warga yang sekitar di jalan Rappojawa, Makassar, Kecamatan Tallo, sabtu (27/04/2024). sekitar pukul 20:00 Wita.

Acara giat yang di gelar malam ini merupakan salah satu upaya guna memperkenalkan komunitas/Organisasi tersebut baik di kalangan Masyarakat Instansi TNI/Polri maupun Pemerintah.

Ketua Organisasi CDS Nur Hafidah Basra saat di wawancarai oleh Awak Media mengatakan, "kegiatan ini digelar dengan sederhana, Kami Mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Warga sekitar, dan aparat keamanan Binmas Polsek Tallo dan Babinsa Koramil 02/Tallo"Ucap Ketua Komunitas.
Dia juga berharap "Setelah peresmian ini, kami berharap semoga Komunitas yang kami bentuk ini akan sukses, hubungan silaturahmi kepada sesama anggota Komunitas semakin solid dan bisa membawa dampak positif bagi kalangan Masyarakat sekitar"Ungkapnya.

Sebagai Pembina (CDS), Bung Irwan juga menambahkan "Organisasi ini Adalah Cinta Damai Sejahterah (CDS) yang bergerak di bidang sosial, harapan kami yaaa.. semoga anggota yang tergabung di dalam organisasi ini akan terus menjalin silaturahmi yang baik dan makin bertambah"Kata Irwan.

Serma Nurdin Babinsa Koramil 02/Tallo Rappo Jawa juga mengapresiasi pembentukan Organisasi ini, "Yaa Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya acara pembentukan organisasi ini, harapam kami sebagai Babinsa di sini, semoga Organisasi ini bisa membawa dampak Positif bagi warga sekitar dan bisa membantu TNI/Polri dalam menjaga Harkamtibmas"Harap Serma Nurdin.



Nurafni
Komentar

Tampilkan

Terkini