Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Birorena Polda Sulsel Dalam Rangka Supervisi Anggaran Sumber PNBP T.A 2024

ASWAR
Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:08:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNLIS.MY.ID, GOWA - Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Biro Rena  Polda Sulawesi Selatan dalam rangka melakukan supervisi terkait anggaran sumber Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) untuk tahun anggaran 2024. 

Tim Biro Rena Polda Sulawesi Selatan dipimpin oleh Kabagrenprogar Rorena AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K, sebagai Ketua Tim.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (18/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasikeu, para Kasium jajaran, dan para Operator Polres Gowa. Selain itu, Polres Takalar juga turut serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasikeu, para Kasium jajaran, dan para Operator Polres Takalar.
Supervisi anggaran ini bertujuan untuk memastikan penggunaan dana PNBP sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan untuk meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan di wilayah hukum Polres Gowa dan Polres Takalar. 

Supervisi ini juga diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi Polres Gowa dan Polres Takalar dalam mengoptimalkan pengelolaan anggaran sumber PNBP, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.


@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini