Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group Ngopi Bareng Bersama Wartawannya

ASWAR
Sabtu, 18 Mei 2024, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T19:27:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Ciptakan rasa kebersamaan,, Ceo PT Aswar Jaya Group gelar ngopi bareng bersama wartawannya di warkop Babba jalan ujung, kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sabtu (18/05/2024) malam. 

Sebagai seorang direktur/Ceo,, saya di tuntut untuk bijaksana dalam segala hal yang saya hadapi termasuk dalam menghadapi karakter dan sifat berbeda-beda yang di miliki oleh anggota yang ada di bawah naungan PT Aswar jaya Group. 

Tugas utama saya adalah menjadi nahkoda bagi mereka semua,, namun hal itu tidak harus di lakukan layaknya seorang atasan terhadap anggotanya, banyak cara untuk membuat mereka merasa bahwa mereka di perhatikan oleh saya.

Salah satunya adalah dengan mengajak mereka untuk duduk sharing bertukar fikiran, salah satunya adalah,
Ngopi bareng mereka jika ada waktu luang 

Hal ini dilakukan untuk memper Erat silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan tanpa harus melihat jabatan antara pimpinan dan anggota, selain itu hal ini juga merupakan diskusi santai sembari membahas dan memberikan bimbingan kepada anggota agar dapat menjalan kan tugas sesuai fungsinya, yaitu menjalankan (3) tugas pokok PERS/Jurnalis. 

1) Mendidik. 

2) Menghibur. 

3) Melakukan Sosial Kontrol. 

Ketiga hal ini penting untuk di ketahui guna melengkapi dasar 5W + 1H. agar mereka terhindar dari delik yang dapat menjerat mereka di zaman yang serba ITE seperti saat ini, 

Hal ini merupakan bagian dari tugas untuk mengingatkan dan menjauhkan mereka semua dari hal-hal yang tidak kita inginkan, 

Menjaga nama baik media dan PT Aswar Jaya Group Adalah tugas kita bersama, siapapun yang berada di bawah naungan PT tersebut wajib memenuhi kewajibannya sebagai seorang jurnalis,, menaati setiap peraturan yang ada demi nama baik media dan PT Aswar Jaya Group. Tegas Aswar.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini