Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

ASWAR
Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T19:40:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

Hal ini terungkap pada pendaftaran Pilkada yang dilaksanakan Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari ini, Jumat (17/5/2024) di Jalan Abd Daeng Sirua, Kota Makassar 

Team pemenangan H. NAJMUDDIN SE yang merupakan akronim NJM pada hari ini telah melakukan proses pendaftaran Bacalon Walikota Makassar periode 2024-2029.

Dalam pendaftaran ini, Team NJM yang diwaklili langsung oleh Ketua Team pemenangan Firman Mile didampingi Sekretaris Team pemenangan Ardy Hasanuddin dan Koordinator Team relawan Ahmad Riadi telah menyelesaikan proses pendaftaran Balon Walikota Makassar 2024.

Tak sampai disitu, Team juga dijadwalkan malam ini akan melakukan proses Pendaftaran di partai Demokrat Kota Makassar dimana Partai Demokrat juga telah membuka pendaftaran Balon Pilkada 2024.

Saat ditemui media Ketua Team pemenangan NJM FOR MAKASSAR 01 Firman Zulkadri alias Mile menjelaskan proses pendaftaran sedang berlangsung dan berharap agar Partai Gerindra, PAN dan Demokrat dapat memberikan rekomendasi untuk mengusung Haji Najmuddin SE menjadi Calon Walikota Makassar periode 2024-2029.

"Kami berharap kemenangan koalisi Indonesia Maju di pilpres 2024 kemarin dapat berlanjut di Pilkada Walikota Makassar," ujar ketua team.

Selanjutnya Team pemenangan NJM akan melakukan proses pendaftaran di beberapa Partai yang lain utamanya Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kota makassar yang dimana kita ketahui partai NASDEM adalah partai pemenang PILEG 2024 di Kota Makassar serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).



Andha
Komentar

Tampilkan

Terkini