GMKI Cabang Makassar mengutuk keras tindakan anarkis yang dilakukan oleh Bupati Halmahera Utara

ASWAR
Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:22:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Seorang Pejabat Negara, yakni Bupati Halmahera Utara memburu parang sejumlah aktivis GMKI yang melakukan unjuk rasa. Dalam video yang beredar di Whatsapp terlihat sosok Bupati yang mengenakan Baju Putih ingin melakukan serangan menggunakan senjata tajam terhadap massa aksi. 

Tindakan yang dilakukan ini sudah tidak mencerminkan nilai-nilai Negara Demokrasi yang bebas akan penyampaian pendapat terhadap para pimpinannya. Apalagi harus menggunakan senjata Tajam.

Semakin hari para pemerintah kita sudah tidak mau dikritik, baru penyampaian pendapat sudah membubarkan aksi menggunakan senjata tajam. Apalagi ketika dibongkar segala kinerjanya, mungkin akan disewakan mafia kita (aktivis) ini. Ungkapnya Vicky (Ketua Cabang Makassar) 

Tindakan ini harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang, serta sudah tidak layak ada pemerintah daerah yang arogan seperti ini. Juga patut dipertanyakan kepada Polda Maluku Utara, kenapa ada aksi yang dilakukan oleh aktivis GMKI tetapi dibiarkan pemerintahnya memegang senjata tajam bahkan sampai memburu. Lanjutnya Vicky

GMKI Cabang Makassar bersama dengan Kawan-Kawan aktivis yang terus menyuarakan kebenarannya. Kita tidak akan pernah takut dengan mereka yang berlindung dibalik kekuasaan.


Andrian Maulana
Komentar

Tampilkan

Terkini