Kukuhkan DPAC Pandawa Tamalate, Imran Berharap Tamalate Bisa Bersinergi Dengan Masyarakat

ASWAR
Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:51:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Pelantikan dan pengukuhan Pandawa Pattingalloang DPAC Tamalate  Kota Makassar yang digelar di Bundaran Taman Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate telah berlangsung sukses, Minggu (19/5/2024) sekira pukul 11:00 Wib .

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Pandawa DPAC Tamalate Kota Makassar turut dihadiri Ketua Pandawa Pattingalloang DPC Kota Makassar Imran, perwakilan Kapolsek Tamalate Ipda Abdul Rahman, Lurah Maccini Sombala Rahmat Nugraha beserta RW dan RT setempat.

Ketua Pandawa DPC Kota Makassar Imran yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengukuhan ini yang dinahkodai oleh Ketua PAC Tamalate Usman Dg Tutu dan berharap hubungan PAC Tamalate bisa lebih bersinergi dengan masyarakat.

"Kegiatan yang akan dilakukan oleh beberapa pengurus PAC sama dengan kegiatan PAC Kecamatan yang lain tetap bersinergi bersama Pemerintah, Forkopimda, Polri, TNI dan Masyarakat  apabila membutuhkan," ungkap Imran.

Sasaran utama dalam organisasi ini yaitu menjalin hubungan bersama masyarakat seperti kegiatan sosial dan pendampingan buat masyarakat jika membutuhkan.

Diketahui Organisasi Pandawa Pattingalloang ini turut dihadiri dari berbagai wilayah, Pandawa Kabupaten Pangkep, Maros, Gowa dan Takalar. 
Ormas Pandawa ini juga terbagi beberapa sayap, diantaranya Pandawa Card, Pandawa Max, Pandawa Entertain, Pandawa Bodyguard dan Pandawa News. 

"Kita membuka ruang bagi masyarakat untuk berbaur dengan Ormas Pandawa dan kami siap memfasilitasi apakah itu berbentuk bantuan hukum atau pendampingan dan itu semua gratis buat masyarakat yang kurang mampu," tegas Ketua DPC Pandawa Kota Makassar.

"Kami berharap Pandawa kedepannya makin besar, lebih kompak dan lebih solid agar Pandawa bisa terlibat dengan pemerintah kedepannya,". 

Sebanyak 29 pengurus yang dikukuhkan secara simbolis ditandai dengan penyerahan SK dan Pataka.



Hasyim

Komentar

Tampilkan

Terkini