Bentuk Kepeduian, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ASWAR
Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:13:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun Bhabinkamtibmas juga kerap turung langsung membantu warga binaannya saat mengalami kesusahan ketika tertimpa musibah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu personel Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka dan Borimatangkasa Polsek Bajeng, Bripka Aswin Jahar, S.E itu turung langsung memberikan bantuan kepada warga binaannya yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bripka Aswin Jahar mengunjungi rumah Muhajir Dg Bani warga Borongbila, Dusun Renggang, Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa pada Sabtu (8/6/2024).

Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP H.Masjaya mengatakan bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“ Usai mendapatkan info kebakaran tersebut, Bhabinkamtibmas langsung turun menyerahkan bantuan dan memberikan semangat/motivasi kepada korban. Intinya, Polri (Polsek Bajeng) selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat di wilayahnya apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam," ungkapnya.

Lanjutnya, Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga. Apa yang diberikan ini semoga bermanfaat kepada warga yang mengalami musibah,” tutur Kapolsek Bajeng.

Sementara itu, Muhajir Dg Bani yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya menuturkan rasa terima kasih kepada Polri khusunya Bhabinkamtibmas yang memberikan bantuan kepada dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bajeng dan jajarannya atas apa yang diberikan kepada Kami," ucapnya.

 

Angga Saputra
Komentar

Tampilkan

Terkini