Kapoksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Pada Acara Live Dialog Paraikatte TVRI Sulsel

ASWAR
Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T17:52:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono mewakili Pangdam, sebagai Narasumber pada acara Live Dialog Paraikatte yang diselenggarakan di Studio 1 TVRI Sulsel, Jl. Padjonga Dg Ngale Kota Makassar. Rabu, (5/06/2024). 

Acara ini berlangsung selama 1 jam yakni dari pukul 18.00 hingga 19.00 WITA dengan mengangkat tema "Implementasi Pancasila Dalam Menjaga Keutuhan NKRI". Selain Kapoksahli narasumber lainnya yakni Pengamat Sosial Politik Prof. Dr. PHIL Sukri Tamma, S.I.P., M.Si. 

Diskusi dipandu oleh host berpengalaman, Inggrid Herman, bertujuan untuk membahas peran Pancasila sebagai dasar negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Brigjen TNI Tri Saktiyono dalam dialognya menekankan pentingnya implementasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam lingkup pemerintahan, militer, maupun masyarakat umum. Sementara itu, Prof Sukri Tamma memberikan perspektif dari sisi sosial dan politik. 

Acara Live Dialog Paraikatte ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya Pancasila dalam menjaga keutuhan dan keberlanjutan NKRI.


Andrian Maulana 
Komentar

Tampilkan

Terkini