Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Tim Peneliti dan Supervisi STIK Lemdiklat Polri di Polrestabes Makassar

ASWAR
Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T14:16:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Wakapolres Gowa Kompol Gani, S.H., M.H., serta para Pejabat Utama (PJU) menghadiri kunjungan Tim Peneliti dan Supervisi Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri (STIK Lemdiklat Polri) di Polrestabes Makassar. 

Kunjungan ini dipimpin oleh Brigjen. Pol. Drs. Sofyan Nugroho, S.H., M.Si., M.H., selaku Ketua Tim, Kamis (06/06/2024).

Kegiatan yang mengusung tema "Keteladanan Komjen. Pol. M. Jasin sebagai Pahlawan Nasional dalam Penguatan Etika dan Kultur SDM Polri" ini bertujuan untuk memperkuat etika dan kultur SDM Polri melalui inspirasi dari sosok Komjen. Pol. M. Jasin. 

KOMJEN POL. M. Jasin dikenal sebagai tokoh dengan integritas dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, dan keteladanannya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polri.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menegaskan pentingnya meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Komjen. Pol. M. Jasin.

"Keteladanan beliau adalah cerminan nilai-nilai luhur yang harus terus kita junjung tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri," ujarnya.

Brigjen. Pol. Drs. Sofyan Nugroho, selaku Ketua Tim Peneliti dan Supervisi, menyampaikan apresiasinya kepada Polrestabes Makassar atas sambutan hangat dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan ini. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kita semua dapat mengambil pelajaran berharga dari keteladanan Brigjen. Pol. M. Jasin dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Polri," tuturnya.



Andrian Maulana 
Komentar

Tampilkan

Terkini