Ketua DPRD Ogan Ilir Sambut Audiensi PPWI Ogan Ilir

ASWAR
Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T07:15:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Dalam rangka akan dilaksanakannya pelantikan Pengurus cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kab.Ogan Ilir,Sematera-Selatan.

Ketua serta pengurus PPWI-OI melakukan kunjungan ke DPRD-OI yang langsung di terima oleh ketua DPRD-OI Suharto,HS.

Ketua DPRD-OI Suharto,HS, menerima dan menyambut dengan baik audiensi serta perkenalan terhadap Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Ilir di ruang kerjanya,beberapa saat yang lalu.

Suharto dalam sambutanya menyatakan akan menerima segala masukan serta aspirasi dari para awak media yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-OI.

"Sebelumnya kami minta maaf atas baru terlaksananya audiensi ini,yang sebelumnya telah melayangkan surat Audiensi kepada DPRD-OI,dan alhamdulillah hari ini kita bisa langsung bertatap muka,"Tuturnya.

Suharto,HS juga menambahkan disisa masa jabatanya sebagai ketua DPRD-OI yang masih 9 bulan lagi,beliau juga siap membantu segala aspirasi PPWI-OI dan tidak menutup kemungkinan juga akan bergabung di organisasi PPWI-OI.

Di samping itu,Suharto juga ingin menjadikan PPWI-OI salah satu mitra kontrol sosial yang dapat dipercaya oleh Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, yang dapat meningkatkan sinergitas dan menjadi kontrol sosial kejurnalistikan yang netral dan profesional untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir ke depan agar lebih baik lagi,"Harapnya.

Pertemuan yang bersahaja tersebut dilaksanakan lebih kurang selama 2 jam  secara langsung di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Suharto,HS, dengan didampingi oleh Sekretaris DPRD Ogan Ilir (Sekwan) Ibu Hj Mukhsina. 

 
Dalam pertemuan tersebut Ketua PPWI Kabupaten Ogan Ilir, Fidiel Castro  memperkenalkan beberapa orang perwakilan kepengurusan PPWI Kabupaten Ogan Ilir, mulai dari Ketua Harian, Sekretaris sampai ke struktur bidang-bidangnya.

Di kesempatan itu pula,Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD dan Sekwan DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk waktu yang telah diberikan.


“Saya bangga atas sambutan baik dan masukan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Bapak Suharto,HS yang berharap kawan-kawan yang tergabung di pengurusan PPWI-OI, selaku media kontrol sosial yang profesional harus benar-benar menjunjung tinggi integritas kenetralan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, dengan kritik membangun agar masyarakat dapat terbantu khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir ini,"Ucap Fidiel

Di akhir Audiensi tersebut Suharto,HS menyampaikan atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir kami siap menampung semua aspirasi dan permohonan yang disampaikan oleh kepengurusan PPWI Kabupaten Ogan Ilir terkait program-program kerja ke depanya,"Pungkasnya



Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini