Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Gowa Hadiri Olahraga Bersama TNI-POLRI

ASWAR
Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T16:43:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Sabtu (21/06/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Dewwy Andi Rian, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, seluruh Kapolres, dan Forkopimda Sulsel.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang berakhir di Pantai Akkarena untuk pengundian doorprize.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme dan partisipasi para peserta. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan antara TNI-Polri serta masyarakat," ujarnya.

Kegiatan olahraga ini berlangsung dengan meriah dan penuh kebersamaan. Kehadiran para pejabat tinggi Polri dan TNI serta anggota Bhayangkari menambah semarak acara, menjadikannya salah satu momen penting dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

Acara ditutup dengan pengundian doorprize yang disambut antusias oleh para peserta, menambah kegembiraan dan semangat dalam peringatan Hari Bhayangkara.

Humas Polres Gowa
Komentar

Tampilkan

Terkini