W Super Club, Eks Narapidana Teroris Bom Katedral Makassar Angkat Bicara

ASWAR
Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T17:55:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Mantan/ Eks Narapidana Teroris Bom (Napiter) Gereja Katedral Makassar turut angkat bicara terkait kontroversi W Super Club, dan mengimbau Hotman Paris selaku pemilik agar meminta maaf secara langsung di depan warga, tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Makassar yakni bukan melalui dunia maya. 

Demikian pernyataan Akbar Muslim yang menyatakan dirinya sebagai Panglima Nusantara 5 Matra pada unggahan video yang beredar di beberapa media sosial seperti facebook dan whatsapp (4/06/2024).

Sebagaimana diketahui, Akbar Muslim selaku eks napiter ini  juga merupakan mantan komandan ISIS untuk Wilayah Sulsel.

Lanjutan dari unggahan tersebut, Akbar Muslim yang mengatasnamakan dirinya sebagai Panglima Nusantara 5 Matra kembali menegaskan agar Hotman Paris dengan segera mengantesi pernyataan ini dengan jangka waktu 7x24 jam dan jika tidak diatensi maka lembaga yang dipimpinnya akan melakukan upaya terkoordinir bersama lembaganya (Nusantara 5 Matra).

Dalam unggahan, Akbar Muslim menyatakan, sejatinya Hotman Paris selaku pengacara kondang yang berpendidikan tentunya mengetahui keberagaman adat di tanah air, namun justru mengabaikan budaya siri' na pacce yang ada di Kota Makassar termasuk ungkapan berdansa hingga akhir zaman adalah sebuah pernyataan yang sangat jelas melukai hati umat Islam.

Dari pantauan media, unggahan tersebut sudah beberapa kali dibagikan serta diteruskan di akun media sosial. Dan besar harapan agar kondusif Kota Makassar dapat selalu terjaga.


Penulis : Thamrin
Editor : Andrian Maulana 
Komentar

Tampilkan

Terkini