Aipda Muh. Ruslan Dahlan, S.Sos., Bhabinkamtibmas Polsek Tamalate Patut di Contoh

ASWAR
Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:59:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Tamalate Polrestabes Makassar, tepatnya di Kelurahan Maccini Sombala, Aipda Muh. Ruslan Dahlan S. Sos melayat rumah salah satu warganya di Jl. Deppasawi Dalam RT/RW 06/07 Kota Makassar, Kamis 18/07/2024.

Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk datang melayat ke salah satu warga yang meninggal dunia Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergiannya .

Hadirnya Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Ruslan yang biasa di sapa pak Rudal dirumah duka tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.”ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono SH mengatakan bahwa "kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.”tutup Kapolsek.



@ASWAR

Komentar

Tampilkan

Terkini