Bentuk Kepedulian, Kapolsek Tamalate Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

ASWAR
Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T06:30:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Bentuk kepedulian yang tinggi kepada warganya yang menderita sakit kanker payudara dan tidak bisa beraktifitas sama sekali, Kapolsek Tamalate di dampingi Bhabinkamtibmas mengunjungi warganya di Jl. Daeng Tata 4 Lr.1 RT/RW 004/003 kelurahan Parang Tambung Kec. Tamalate Kota Makassar, Senin (22/07/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Tamalate Akp Aris Sumarsono,SH menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga binaannya, Selain itu dirinya juga memberikan bantuan serta memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa Akp Aris juga mendoakan supaya cepat diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasanya.”ujarnya

Sementara itu Keluarga mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Kepolisian Tamalate yang sudah menjenguk semoga Ibu Kardina Husain segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan. Aamiin.

Saat dikonfirmasi terpisah oleh awak media, Kapolsek Tamalate Akp Aris Sumarsono, SH mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.”ucapnya

Diharapkan dengan kunjungan dirinya mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Kapolsek.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini