Gelar coffee Morning, Kapolres Pelabuhan Makassar Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

ASWAR
Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T05:59:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu  wijayanto, S.IK., didampingi Wakapolres Kompol Sugeng, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul,SH gelar Coffee Morning sekaligus silaturahmi bersama awak media di Warkop Laoban, Senin (22/07/2024).

Sebagai pembuka kegiatan, AKBP Restu Wijayanto S.ik., MH. Terlebih dahulu menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh awak media yang telah meluangkan waktu untuk hadir duduk bersama di tempat ini. 

Menurut AKBP.Restu Wijayanto, SIK media adalah bagian penting yang harus kita perhatikan karena media merupakan sumber informasi baik dari dalam maupun dari luar, terlebih lagi sebagai pejabat baru di polres Pelabuhan Makassar, mesti saling kenal satu sama lain. 

"inti sebenarnya dari kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini saya berharap agar rekan rekan bisa membantu saya memberikan informasi apabila ada sesuatu yang di rasa perlu untuk di diskusikan, terlebih lagi saya sebagai pejabat baru di Polres Pelabuhan Makassar, kita harus saling kenal satu sama lain" Ujarnya.


Lebih lanjut, Akbp. Restu Wijayanto, SIK mengatakan bahwa Polri dan media harus bersinergi untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, 

"Jadi saya berharap agar rekan rekan senantiasa membantu pihak kepolisian serta mari kita bersinergi untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, karena saya yakin dan percaya bahwa rekan rekan semua adalah sumber informasi yang update dan terpercaya." Harap Restu.



NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini