Kapolda Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK,MH Launching 4 Aplikasi Inovasi Program Biro SDM Polda Sulsel Guna Permudah Layanan

ASWAR
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T17:32:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sulsel, menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) sekaligus launching 4 inovasi program.

Rakernis yang dilaksanakan di ballroom anging mammiri Hotel Dalton Makassar, Rabu (24/7/2024) yang dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK,MH, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol.Nasri, SIK, MH, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Ai Afriandi dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel serta pengembang fungsi SDM jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, mengapresiasi langkah terobosan yang dilakukan Biro SDM Polda Sulsel.

Menurutnya aplikasi sebuah inovasi untuk memangkas birokrasi yang berbelit-belit

“Terimakasih Biro SDM Polda Sulsel atas aplikasi yang telah dibuat, permudah anggota dan tebarlah selalu kebaikan, melalui aplikasi, kita sudah membantu anggota,” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel meminta kepada seluruh jajaran SDM untuk memperhatikan hak hal personel.

Empat program yang dilaunching Kapolda Sulsel yakni Sistem Informasi Bhayangkara (Sibarani) yang dikhususkan Babinkantibmas. Aplikasi ini akan memudahkan Bhabinkantibmas utamanya dalam mengakses surat keputusan Bhabinkamtibmas, aplikasi Pelayanan Satu Atap (Pesat), E Konseling serta  Pallawa Diapers.

Sementara itu Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, Menambahkan, Biro SDM Polda Sulsel senantiasa berinovasi untuk memudahkan para personil sehingga pelayanan ke masyarakat lebih optimal.

“Kami dari Biro SDM Polda senantiasa berinovasi untuk memudahkan para personil sehingga pelayanan ke masyarakat lebih optimal. Salah satu inovasi ini yakni hadirnya 4 aplikasi ini,” Terang Kombes Pol Aris Haryanto,SIK. 


Untuk di ketahui, Empat aplikasi yang dilaunching Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, SIK, tersebut  tergabung dalam SIAP SDM yang merupakan akronim dari Sistem Informasi dan Pelayanan BIRO SDM Polda Sulsel.


NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini