Kapolres Gowa Dampingi Bupati Sambut Kunjungan Menpan RB di Mall Pelayanan Publik

ASWAR
Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T16:40:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. mendampingi Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ikhsan, S.H., M.H., dalam menyambut kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum'at (19/07/2024).

Selama kunjungannya di MPP, Menpan RB Abdullah Azwar Anas menyempatkan diri untuk meninjau beberapa layanan penting yang disediakan, termasuk pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan penerbitan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Menpan RB Abdullah Azwar Anas memberikan apresiasi terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Gowa dalam menyediakan layanan terpadu yang memudahkan masyarakat. 

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Kami siap mendukung setiap inisiatif yang mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan cepat, mudah, dan transparan," ungkapnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat mendorong percepatan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Gowa.



Rostina
Komentar

Tampilkan

Terkini