Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Dalam Acara Grand Opening Peresmian Double Nine Hotel di Malino

ASWAR
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T15:15:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., MH, dalam acara Grand Opening dan peresmian Double Nine Hotel oleh Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ikhsan, S.H., MH, Jum'at (12/07/2024). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Sulaiman Dg. Jarung, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Mayjen Bangun Nawoko (Kepala Divisi Inf 3 Kostrad), PJU Polda Sulsel, Letkol Inf. Isnaeni Natsir, S.I.P. (Dandim 1409 Gowa), H. Rafiuddin Raping, S.E. (Ketua DPRD Kabupaten Gowa), Muhammad Ihsan, S.H., MH. (Kejari Gowa), Abd Karim Dania (Pj. Sekretaris Daerah Pemkab Gowa), 

Selain itu, turut hadir Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Gowa, Kolonel Inf. Budiyawan Basuki (Komandan Rindam XVI Hasanuddin), Letkol Inf. Faisal Amin, S.I.P. (Komandan Secara Rindam XVI Hasanuddin), Muhammad Ihsan, S.H. (Kepala Cabang Malino Kejari Gowa), Tripika Kecamatan Tinggimoncong, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Gowa dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pemilik Double Nine Hotel, H.M. Sahar Sewang, atas kontribusinya dalam peningkatan nilai investasi di wilayah Kabupaten Gowa. 

Bupati juga berharap bahwa kehadiran Double Nine Hotel dapat menarik minat wisatawan dengan memberikan pelayanan terbaik yang mengedepankan budaya kearifan lokal.

"Dengan peresmian Double Nine Hotel, bertambah pula sarana kepariwisataan di Kabupaten Gowa. Kami berharap hotel ini dapat menjadi salah satu tempat menginap bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Malino," ujar Bupati Adnan.

Acara ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gowa dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulsel. Double Nine Hotel diharapkan mampu menawarkan akomodasi premium serta beberapa program dan fasilitas yang dapat dijangkau oleh para wisatawan, sehingga turut berperan dalam mensejahterakan perekonomian masyarakat setempat.

Peresmian Double Nine Hotel ini juga sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meningkatkan sektor pariwisata melalui pembangunan infrastruktur dan pelaksanaan berbagai event seperti Beautiful Malino.



@ASWAR


Komentar

Tampilkan

Terkini