Luar Biasa, Bharatu Niti Firdaus Sat Brimob Polda Sulbar Mengisi Kekosongan Dengan Jualan Bakso Keliling

ASWAR
Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T13:59:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SULBAR - Luar Biasa, Pria kelahiran jawa tengah yang beralamat di BTN Griya Pamombong kecamatan simboro kelurahan simboro mamuju Sulawesi Barat jadi sorotan publik saat berjualan Bakso keliling  dengan menggunakan sepeda Motor di sekitar Kota Mamuju Sulawesi Barat, Jumat (06/07/2024)

Pria Kelahiran Jawa Tengah ini berpangkat Bharatu yang bertugas di Satuan Brimob Mamuju Polda Sulawesi Barat membuat teman teman sekantornya salut.

Bukan hanya teman sekantornya, Bahkan para warga di sekitar Mamuju sulawesi Barat sangat bangga dan salut dengan dirinya, dimana Brimob itu sendiri di kenal dengan Pasukan Polisi Republik Indonesia yang bertugas dalam menjaga kemanan Wialayah Republik Indonesia.

Diketahui Pedagang Bakso Keliling ini berpangkat Bharatu tidak menghalangi tugasnya sebagai Kepolisian Republik Indonesia dengan mengisi waktu kosong berjulan Bakso Keliling dan di bantu oleh Istinya membuat Bakso di rumah.

Saat rekan sekantornya di konfirmasi oleh Wartawan Penajurnalis.my.id, rekan sekantornya mengatakan "Benar Niti Firdaus ini adalah rekan kita di Brimob Polda Sulbar, kami sangat bangga punya rekan kelebihan bisa membuat bakso dan berjual, kami jugan sempat beli Baksonya dan rasanya sangat luar biasa enak",Kata Rekan Sekantornya.

Niti mengatakan "Awal mula saya jual Bakso Keliling tahun 2023, dengan memakai Sepeda motor keliling kompleks, membawa dagangan, saat hari libur saya keluar berjualan saat pulang kantor jam 12 siang, jam 5 sorenya keluar berjulan sampai malam",Katanya.

Demi menutupi kebutuhan sehari-hari, saya berupaya membuat usaha bakso keliling di bantu olek Istri, kadang julannya habis ya Alhamdulillah, jika jualannya tidak habis kita syukuri aja, karena itu pemberian Allah SWT yang harus kita syukuri, apa yang saya lakukan ini juga adalah dukungan kedua orang tua, jadi saya tidak merasa malu berjualan Bakso keliling, pada dasar saya sebagai Kepolisian Republik Indonesia menginginkan terbaik untuk Keluarga, Bangsa dan Negara"Tutupnya.



Arifin
Komentar

Tampilkan

Terkini