Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, Personil Polsek Somba Opu pengamanan dan pengawalan pawai obor

ASWAR
Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T16:33:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriyah, masyarakat Kel Romang Polong Kec. Somba Opu Kab. Gowa menyelenggarakan pawai obor, Sabtu (06/07/2024). Malam.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Somba Opu Polres Gowa AKP Hambali. S.H yang bertekad untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung.

Pawai obor tersebut diadakan di pelataran perumahan mutiara indah village Kel. Romang Polong Kec. Somba Opu Kab. Gowa dan diikuti oleh ribuan warga yang bersemangat untuk merayakan momen bersejarah dalam kalender Islam. Dengan mengusung semangat hijrah, mereka berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk berbenah diri dan berkontribusi dalam membangun negeri yang lebih baik.

AKP Hambali. S.H mengatakan, “Kami berkomitmen untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan penonton pawai obor. Kami akan melibatkan personel polisi yang cukup serta mengawasi dengan cermat setiap detail acara ini. Diharapkan, kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan semangat positif bagi masyarakat.”

Kapolsek Somba Opu juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti pawai obor untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Ia mengingatkan agar peserta pawai menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan menghormati hak-hak warga lainnya.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini