Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Lipu 2024

ASWAR
Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T16:14:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kabag Ops KOMPOL darwis Daud, S.H didampingi KBO Satreskrim IPTU Kamaruddin,  S.H memimpin sekaligus membuka kegiatan latihan Pra Operasi Pekat Lipu 2024. 

Kegiatan ini digelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa, Jum'at (05/07/2024), diikuti oleh  seluruh personel Polres Gowa yang terlibat dalam Ops Pekat Lipu 2024.

Adapun Ops Pekat Lipu kali ini mengusung tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Lipu 2024 Polres Gowa dan Jajaran Siap Melaksanakan Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Kejahatan Jalanan Premanisme, Judi, Miras, Sajam/Busur, Dan Kejahatan Lain Yang Meresahkan Masyarakat.”
Dalam sambutannya, KOMPOL Darwis Daud, S.H menekankan pentingnya profesionalisme dan kerjasama antar personel dalam menjalankan tugas operasi. 

"Latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan teknis dan taktis personel Polres Gowa dalam menjalankan operasi dengan efektif dan efisien," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kabag Ops mengingatkan untuk seluruh personel yang terlibat, agar Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini