Rolis sanjaya Ketua TIM GPN (Generasi Peduli Negeri) dengan lantang menyatakan siap mengawal Pergantian PJ Kades

ASWAR
Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T06:07:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SAMPANG - Polemik Pergantian Pj. Kades Massal Di Kabupaten Sampang, jadi perhatian semua pihak. sebab dalam evaluasi yang hanya berjalan formalitas semata, Ujung-Ujungnya banyak Pj. kades yang akan diganti.

Pergantian Pj.kades ini Banyak Di tolak oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD setempat).

Persatuan BPD Sampang yang tergabung dalam Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Sampang, sempat menggelar aksi/Demo di depan kantor pemkab sampang. meminta agar prosesnya sesuai sehingga tidak ada lagi protes dari masyarakat.

Pj. Bupati selaku orang yang bertanggung jawab adanya rencana pergantian Pj. Kades massal kalau sampai kab. sampai tidak baik-baik saja. diketahui dia (Rudy) tidak mau menunjukkan batang hidungnya namun rencana mengganti Pj. Kades tetap terus di gaungkan dengan cara bermain aman.

Yang Lucunya saat PABPDSI aksi demo, ada demo tandingan untuk mendukung rencana Pergantian Pj Kades massal tersebut. yang dimana ini sudah menunjukkan ke aroganan dari Pj. bupati (rudy) bukan merangkul rakyatnya malah terkesan ingin memukul.

Menanggapi yang terjadi akhir-akhir ini di kab. sampang Rolis sanjaya Ketua TIM GPN (Generasi Peduli Negeri) dengan lantang menyatakan siap mengawal dan memerangi proses yang di duga banyak kejanggalan terkait pergantian PJ. kades massal tersebut.

"Saya Rolis sanjaya, Untuk Dan atas nama masyarakat dan desa, kami siap mengawal proses pergantian PJ. Massal yang telah direncakan oleh Pj. Bupati sampang (Rudy). bahkan kami sebagai rakyat sudah menyiapkan beberapa pengacara koboy untuk membawa masalah pergantian Pj. Kades ini ke Ranah pengadilan tata usaha negara (PTUN).

Perlu diketahui proses pergantian Pj. Kades massal tersebut sangat identik sekali dengan adanya kepentingan politik. bayangkan saja, Pj kades yang ada belum di evaluasi saja. nama-nama yang akan jadi pergantian (Pj. kades yang baru) sudah di siapkan tanpa harus menunggu hasil dari evaluasi.



Moh Sahidi
Komentar

Tampilkan

Terkini