Satu Dari Production House Makassar Bangkitkan Sisi Mistis Kisah Setan Patampuloa

ASWAR
Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T13:16:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia perfilman di tanah air khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan keberanian dan rasa percaya diri, satu dari sekian PH yang ada di Kota Daeng merekonstruksi kembali cerita mistis masa lalu yang telah tertimbun melalui visualisasi efek genre horor.

Tidak asing bagi masyarakat Sulawesi Selatan mengenal kisah setan Tujuah, Wali Tujuah dan Karaeng Tujuah, tetapi dibalik kesemuanya bahkan ada cerita mistis yang lebih Dahsyat lagi yang lahir jauh sebelum itu yakni "Setan Patampuloa". 

"Di Sulawesi Selatan ini tidak asing bagi masyakarat mengetahui tentang cerita keganasan yang sangat dari setan tujuah. Tetapi dibalik itu, ternyata ada kisah yang lebih histeris, dahsyat dan bahkan sangat misterius yakni Setan PATAMPULOA," ujar salah satu Manajemen PH saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Abdul Kadir Kec. Tamalate Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Melalui visualisasi horor mengerikan yang direkonstruksi ke media perfilman, kisah kelam yang terkubur akan memicu serta membangkitkan sisi mistis dari efek horor setan Patampuloa "Kitab Dari Iblis".

Akan ada banyak kejutan seperti apa histori dari kisah kelam setan Patampuloa. Efek horor yang mencekam penuh histeris dan misterius nantinya akan tersaji lewat film "Kitab Dari Iblis". Tunggu tayangannya 



(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini