Tablig Akbar Di Dusun Satengah Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1446 H, Hadirkan Da’i Siraman kalbu MNC TV

ASWAR
Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T14:59:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SINJAI BULUTELLUE – Dalam Rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, Ratusan jama’ah Hadiri Acara Tabligh Akbar yang di laksanakan di Masjid AT Taqwa, Dusun Satengnga ,Desa Bulutellue, kecamatan bulupoddo, kabupaten Sinjai ,Sulawesi Selatan, Minggu 7 Juli 2024.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama pemerintah Desa, Pengurus Masjid Serta masyarakat dan beberapa Donatur lainnya.

Di awali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Ainun Fahmi (Juara 1 Qoriah MTQ Tingkat Provinsi).

Acara ini di Hadiri oleh kepala Desa Bulu Tellue Syamsudin S.Sos, sekertaris Desa Yahya S.Ip,para kepala dusun, BPD dan jajarannya,kader PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Serta tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya.

Atas nama pemerintah Desa Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, khususnya kepada para donatur ungkap Sekdes,Yahya S.Ip,

Selain itu turut di sampaikan, Agar para jemaah yang hadir dapat mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh ustadz serta mengaplikasikan dan mengamalkan untuk kemudian diterapkan Dalam kehidupan kita sehari-hari,agar kita semua mendapatkan keselamatan di dunia maupun di akhirat kelak.

Lebih lanjut Dia menuturkan, Rasa syukur bersama, di mana hari ini telah hadir di tengah tengah kita Mubaligh dari luar daerah, Walupun jadwal Beliau begitu padat, Namun Ustadz Asep Hidayat Masih bisa menyempatkan Diri, Dimana Beliau Adalah Da’i Siraman kalbu MNC TV sambungnya.

Sementara Ustadz Asep Nurhidayat , saat membawakan ceramahnya, mengatakan Agar kita senantiasa menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya.

Selain itu Dia juga mengajak kepada kaum ibu untuk patuh dan taat pada suami.

“Karena untuk membuat suami senang dan bahagia salah satunya Melayani suami dengan baik, itu juga salah satu jalan menuju syurga, ujarnya.


M.S.M /Aln
Komentar

Tampilkan

Terkini