Urai Kemacetan di Event Beautiful Malino, Kapolres Gowa Turun Langsung Pengaturan Arus Lalin

ASWAR
Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T17:40:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Antusias masyarakat atau pengunjung ke event Beautiful Malino di hari kedua ini, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama unsur terkait turun langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar wilayah acara tersebut.

Banyaknya masyarakat Kabupaten Gowa maupun dari luar daerah yang antusias untuk menyaksikan langsung acara di event Beautiful Malino yang dibuka sejak Jumat, (12/7) kemarin. 

Terlihat Kapolres Gowa dan sejumlah anggotanya bersama-sama turun langsung membantu mengatur lalu lintas serta mengatasi terjadinya kemacetan yang disebabkan masyarakat yang berdatangan sejak Jumat kemarin hingga hari kedua pada Sabtu (12/7) acara event Beautiful Malino ini

“Kegiatan pengaturan dan penguraian kemacetan dikarenakan antusias warga atau pengunjung yang akan melihat kegiatan-kegiatan di event Beautiful Malino yang saat ini masih berlangsung selama 3 hari, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan, dan masyarakat bisa merasa dengan tenang dan lancar tidak kena kemacetan,” Tegasnya.

Kapolres Gowa juga menghimbau kepada para pengunjung agar dapat memarkir kendaraannya ditempat yang telah disediakan oleh panitia.

Sekedar diketahui, kegiatan Event Beautiful Malino ini dilaksanakan sejak Jumat (12/7) hingga Minggu (14/7) mendatang.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini