Wilson Lalengke Lantik Kepengurusan PPWI-Ogan Ilir 2024-2029

ASWAR
Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T07:07:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, JAKARTA - Ketua umum persatuan pewarta warga indonesia(ppwi) Bapak Wilson Lalengke,S.Pd.,M.Sc,MA melantik kepengurusan PPWI-Ogan Ilir masa bakti 2024-2029 bertempat di  sunlake wateefront resort&convention Jakarta Senin,23/07/2024.

Acara yang juga di hadiri oleh para tamu undangan dari berbagai unsur instansi yang ada di jakarta tersebut sangat meriah dengan di isi juga oleh para narusumber yang mengisi giat pelantikan tersebut.

Wilson Lalengke saat melantik kepengurusan PPWI-Ogan Ilir turut menyampaikan cita-cita serta harapanya kepada PPWI-Ogan Ilir masa bakti 2024-2029.

"Kepada adik-adik semua tetaplah kita berjalan di jalan yang benar dalam penyampaian segala macam bentuk publikasinya yang akan di sampaikan kepada masyarakat,tetap menjunjung etika dalam menyampaikan berita-beritanya,benar katankanlah benar,jikalaupun salah maka sampaikanlah,"Imbuhnya.

Wilson juga turut mengucapkan ucapan selamat kepada PPWI-Ogan Ilir

"Selamat ya...selamat bertugas,selamat menjalankan tugas yang maha mulia ini,terjunlah ke masyarakat serta dengarlah segala keluh kesah serta masalah-masalah yang sedang di hadapi masyarakat dan muatlah dalam sebuah bentuk berita serta tayang dan terbitkanlah di media anda masing-masing dan sampaikanlah apa yang anda lihat dan dengar,"Harapnya.

Lebih dalam Wilson Lalengke menyampaikan bahwa pelantikan PPWI-Ogan -Ilir ini adalah yang pertama diadakan pasca Covid-19.

"Pasca Covid-19,PPWI-Pusat mengadakan acara ini adalah Perdana untuk pelantikan kepengurusan PPWI-Ogan Ilir.
Sebelum adanya pandemi Covid-19 juga diadakan pelantikan serta pengukuhan adik-adik kami dari Pulau Sulawesi,"Sampainya.

Wilson juga mengharapkan akan ada lagi kawan-kawan kita dari berbagai daerah dari sabang sampai merauke yang akan membentuk kepengurusan PPWI daerah atau wilayahnya baik di tingkat kabupaten ataupun tingkat provinsi.

"Semoga semakin banyak teman-teman media kita yang ada di daerah-daerah untuk membentuk kepengurusan PPWI baik itu untuk di kabupaten maupun di Provinsi,"Harapnya.

Sementara itu ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Kab.Ogan Ilir Fidiel Castro sangat senang dengan selesainya diadakan pelantikan kepengurusan PPWI-Ogan Ilir yang telah di laksanakan di Sunlake Waterfront Resort&Convention Jakarta tersebut.

"Alhamdulillah acara pelantikan ini berjalan lancar dan sukses,semoga kita semua mampu didalam menjalankan tugas dan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,"Ujarnya.



Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini