Wujud Kepedulian, Kapolres Gowa dan Jajarannya Sambangi Panti Asuhan Jabbar Nur

ASWAR
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T02:06:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama Waka Polres Gowa KOMPOL Gani, S.H., M.H., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Jabbar Nur yang terletak di Jalan Syekh Yusuf, Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum'at (19/07/2024).

Kunjungan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Kapolres Gowa terhadap masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa menyerahkan sebuah kursi roda kepada Ibu Nurbaya (41 tahun), pengasuh panti asuhan yang menderita stroke.

Selain kursi roda, Kapolres Gowa juga memberikan sembako dan uang tali asih kepada anak-anak penghuni panti asuhan sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Nurbaya dan anak-anak di panti asuhan ini. Semoga mereka selalu diberi kekuatan dan kesehatan," ujar Kapolres.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari penghuni panti asuhan. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Gowa dan jajarannya.

Ini bukan pertama kalinya Kapolres Gowa menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Gowa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lain untuk lebih peduli terhadap sesama dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik.



@ASWAR
Komentar

Tampilkan

Terkini