Anak 10 Tahun Tenggelam di Saluran Irigasi, Personel Polsek Pallangga Turun ke TKP

ASWAR
Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T06:46:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Personel Polsek Pallangga yang dipimpin oleh Ka SPKT IPDA Muh Tahir, bersama dengan piket Fungsi, bergerak cepat menuju lokasi kejadian tenggelamnya seorang anak di saluran irigasi Dusun Paku, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (12/08/2024).

Korban diketahui bernama Fadil bin Hemma (10), seorang pelajar yang tinggal di Bontote'ne, Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa. Orang tua korban, Hemma (31), adalah seorang petani yang juga berasal dari desa yang sama.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, tidak ada saksi yang melihat langsung saat Fadil jatuh ke dalam saluran irigasi. Namun, setelah dilakukan pencarian dan pemeriksaan di sekitar lokasi, ditemukan pakaian dan sandal yang diduga milik korban di dekat tempat kejadian.

Beberapa menit setelah Fadil jatuh ke dalam saluran irigasi, tubuhnya terseret arus sejauh sekitar satu kilometer. Korban kemudian ditemukan oleh seorang saksi dan segera dievakuasi ke pinggir saluran irigasi. 

Korban Fadil langsung dibawa ke Puskesmas Kampili untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di Puskesmas Kampili, Fadil dinyatakan telah meninggal dunia.

Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans untuk disemayamkan. Menanggapi kejadian ini, Polsek Pallangga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap semua aspek dari insiden tragis ini.


(**)

Komentar

Tampilkan

Terkini