Arfah Amiruddin (bara) Ketua DPW LSM ELANG MAS Mengucapkan Selamat HUT RI KE 79 TAHUN.

ASWAR
Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T04:52:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASAR, SUL SEL - Ketua Dewa Pimpinan Wilayah Elemen Pejuang Masyarakat ( DPW LSM ELANG MAS ) Provinsi Sulawesi Selatan Arfah Amiruddin (Bara) Mengucapkan Hut RI KE 79 Tahun Pada Sabtu (17/08/24). 


Sebagai Ketua DPW LSM ELANG MAS  Provinsi Sulawesi - Selatan Arfah Amiruddin (Bara) menyampaikan kepada seluruh Anggota dan Rekan -Rekannya untuk selalu Menjaga Kesatuan dan persatuan di Negara Indonesia.


Sebagai mana Pancasila menjadi dasar negara bagi bangsa indonesia. Pancasila terdiri dari 5 sila yang memiliki makna dan nilai berbeda - beda. Sila ketiga pada  pancasila berbunyi "Persatuan Indonesia".


Saat dijumpai awak media bara berharap tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai mana disebutkan oleh Sila ketiga.


Contohnya seperti suku atau ras yang menjadi satu kesatuan bangsa dan sudah sepakat untuk hidup dalam suatu wadah negara. Dengan adanya sila ketiga, maka Indonesia mengakui dan menghargai secara penuh mengenai keanekaragaman yang ada di Indonesia. Seperti suku, ras, dan kebudayaan.

Melalui sila ketiga ini, bangsa Indonesia diharapkan bisa hidup rukun dan berdampingan di tengah perbedaan yang ada : Pungkas Ketua DPW LSM ELANG MAS Sulsel Arfah Amiruddin 



*Bara*
Komentar

Tampilkan

Terkini