BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya Sambut Hangat Ramah Tamah Serta Audiensi DPC PPWI-Ogan Ilir

ASWAR
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T12:57:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kab. Ogan Ilir, Sumatera-Selatan melakukan giat tatap muka ramah tamah serta Audiensi ke kantor cabang BANK SUMSELBABEL di Indralaya,beberapa saat yang lalu.


Giat ramah tamah dan tatap muka serta Audiensi tersebut langsung disambut hangat oleh pihak BANK SUMSELBABEL dalam hal ini Ibu Wendy beserta para staf dan jajaran BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya kab.Ogan Ilir,Sumatera-Selatan. 


Giat yang dilakukan oleh dewan pengurus cabang PPWI Ogan Ilir tersebut dalam rangka pengenalan organisasi pers kepada pihak BANK SUMSELBABEL cabang  Indralaya dalam menjalin kemitraan yang berkelanjutan kedepanya nanti.


Ketua DPC PPWI-Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut memperkenalkan kepengurusan DPC PPWI-Ogan Ilir untuk periode 2024-2029 dihadapan pihak BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya,Ogan Ilir.
"Alhamdulillah untuk acara giat ramah tamah dan tatap muka serta Audiensi ini kami mengucapkan ribuan terima kasih karena telah disambut dengan sangat baik dan dengan penuh rasa kekeluargaan oleh BANK SUMSEL BABEL cabang Indralaya dalam hal ini Ibu Wendy beserta para staf dan seluruh jajaranya.Kami PPWI Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta suport dan kerja sama kemitraan yang luar biasa ini kepada BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya kab.Ogan Ilir. Semoga kemitraan antara PPWI-Ogan Ilir dan BANK SUMSEL BABEL Indralaya ini akan semakin maju dan juga dicintai oleh masyarakat,khususnya warga dan masyarakat kab.Ogan Ilir ini,"ujar Fidiel menyampaikan.


Sementara itu Ibu Wendy dari BANK SUMSEL BABEL cabang Indralaya juga turut menyampaikan akan terima kasihnya atas kedatangan dari pengurus DPC PPWI-Ogan Ilir.


"Terima kasih telah hadir disini untuk teman-teman semua dari pengurus DPC PPWI-Ogan Ilir dan perkenalanya.Semoga kemitraan yang kita jalin ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat,khususnya masyarakat dan warga yang ada di kab.Ogan Ilir untuk memberikan suport serta menabungkan uangnya di BANK SUMSEL BABEL cabang Indralaya ini,"harap Ibu Wendy.


Lebih dalam Ibu Wendy menyampaikan pesanya kepada masyarakat dan warga yang ada di kab.Ogan Ilir.


"Kepada masyarakat dan warga kab.Ogan Ilir dan diseluruh kecamatan yang ada di kab.Ogan Ilir ini, mari kita sama-sama menabung di BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya. BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya merupakan mitra pembangunan daerah,mitra pemerintahan daerah. Kami berharap masyarakat dapat mempergunakan serta memanfaatkan semua fasilitas dari BANK SUMSELBABEL terutama cabang Indralaya untuk kegiatan sehari-hari serta aktifitas Bapak-bapak dan Ibu-ibu sehari-hari. Nikmatilah berbagai macam kelengkapan transaksi serta fasilitas di BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya. Dan bahkan kita sekarang ada fitur TARIK TUNAI TANPA KARTU yang baru kita launching lebih kurang satu(1)bulan yang lalu. Mudah-mudahan masyarakat yang ada di kab.Ogan Ilir ini bisa dan dapat memanfaatkan segala fasilitas produk dan jasa dari BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya ini,"pungkas Ibu Wendy.





Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini