Berkunjung ke Tanah Angin Mammiri, Ansar Lau Serahkan Kunci Kantor Cabang Production House PT. GPS

ASWAR
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T04:01:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Sineas film "Kitab Dari Iblis" sambut kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Global Prima Sinema (GPS) Ansar Lau, SH di tanah Angin Mammiri, Selasa (13/8/2024).

Didampingi istri tercinta, kedatangan Dirut dalam rangka serah terima kunci Kantor Cabang PT. Global Prima Sinema sekaligus ajang silaturahmi bersama para manajemen dan juga merupakan kunjungan ke kampung halaman.

"Hari ini saya (Dirut, red) telah menyerahkan kunci kantor cabang PT. Global Prima Sinema yang baru agar kedepan dapat difungsikan sebaik-baiknya oleh para manajemen Production House (PH) GPS," kata Ansar Lau.

Dengan kehadiran kantor cabang di Kota Makassar, saya berharap para sineas bisa lebih bersemangat lagi dalam mendorong inovasi dan pengembangan dunia perfilman di tanah air terkhusus di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di dunia perfilman, PT. GPS berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan budaya lokal yang terdapat di tanah Angin Mammiri," sambung.

"Di Sulawesi Selatan ini sangat kaya dengan cerita budaya daerahnya. Olehnya itu, dengan adanya kantor cabang Production House GPS yang berlokasi di tengah Kota Makassar tentu dapat mendorong para sineas untuk merekonstruksi kisah-kisah lokal ke dunia perfilman sehingga nilai-nilai luhur budaya akan terus terjaga kelestariannya," kunci pria kelahiran Kab. Gowa.

Sementara itu, Sutradara film "Kitab Dari Iblis" Kamarul Akbar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang ditanamkan oleh Dirut PT GPS Ansar Lau, SH.

"Manajemen menyambut baik kantor cabang baru PT GPS, dan semoga dengan adanya wadah ini tentu akan mendorong motivasi dan semangat para sineas untuk lebih produktif dalam mengembangkan dunia perfilman. Kami berharap bimbingan dan arahan dari Dirut Ansar Lau selalu menyertai langkah-langkah kita didalam mencapai kemampuan yang diharapkan utamanya untuk meningkatkan industri kreatif sektor perfilman lokal agar terus berkembang," pungkasnya.



(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini