Bikin Heboh.....!!! Lurah Maccini Laksanakan Hiburan Pesta Rakyat HUT-Kemerdekaan RI Ke-79

ASWAR
Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T16:37:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Pemerintah kelurahan Maccini kecamatan Makassar melaksanakan malam pesta rakyat, dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024, bertempat di kelurahan Maccini, Kecamatan Makasssar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (20/08/2024) malam.


Acara tersebut di hadiri langsung oleh Camat Makassar Husni Mubarak, S.E., M.M., Lurah Maccini Ardianysah, FKPM Kecamatan Makassar, RT/RW kelurahan Maccini, dan juga para tamu undangan.


Lurah Maccini Rudyansyah Jufri, S.IP., menyampaikan, "tujuan dari malam pesta rakyat ini adalah untuk menggugah semangat nasionalisme para warga Maccini dan mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu dalam meraih Kemerdekaan RI,


"Sampai sekarang kita rasakan, bebas dari belenggu penjajah, tugas kita sekarang adalah bersama sama mempertahankan, dan berperan membangun Bangsa dan Negara," tutur Lurah Maccini.


Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Warga dan semua pihak yang telah hadir, berkontribusi dalam mensukseskan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024 di kecamatan Makassar Khususnya di keluarahan Maccini Kecamatan Makassar,


Malam Pesta Rakyat ini adalah puncak dari Perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-59, Dimana Acara ini di hibur oleh bintang tamu Ati Kodong, Saya merasa sangat senang melihat warga Kecamatan Makassar sangat terhibur"Tutur Rudyansyah Jufri.


"Kita ketahui bersama bahwa IKN sudah resmi pindah ke Nusantara, dengan resminya IKN, kita semua berharap semoga Indonesia semakin jaya sukses menjadi Indonesia Emas"Tutupnya.


Bara

Komentar

Tampilkan

Terkini