Coffee Morning bersama Kanit Res Polsek Mamajang di Warkop Tuan guru

ASWAR
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T06:54:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Pada hari Kamis (21/08/2024) bertempat di Warkop Tuan Guru Jl. Kumala telah berlangsung giat Coffe break yang dilaksanakan oleh Kanit  Res Polsek Mamajang Iptu Abd Latief S, Sos bersama dengan Awak media di kota makassar. 

Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama yang baik dengan media massa serta meningkatkan transparansi dalam menjaga sinergitas, "olehnya itu jajaran Kepolisian Sektor Mamajang menggelar acara Coffee Break dengan awak Media di Warkop Tuang Guru. 
Kanit Res Polsek Mamajang memanfaatkan kesempatan silaturahmi tersebut untuk saling berinteraksi dan bertukar gagasan. 

Dalam giat itu kita berdiskusi dan saling bertukar informasi dengan para jurnalis terkait situasi keamanan dan perkembangan di wilayah hukum Polsek Mamajang jelang pilkada mendatang.

Kerjasama antara pihak kepolisian dengan media massa mejadi kunci utama dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. 

Olehnya itu Diharapkan khususnya teman-teman media kiranya dapat mendukung pihak Polsek Mamajang dalam menjalankan tugas Jika ada hal-hal yang harus dikoordinasikan dan dikomunikasikan. 

Para jurnalis yang hadir menyambut baik inisiatif Iptu Abd Latief beserta jajarannya, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, sekaligus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kanit Res Polsek Mamajang serta seluruh jajarannya yang telah mengundang para wartawan (awak media) untuk bersilaturahmi atau coffee Break pada hari ini, tentunya pada prinsipnya awak media tetap berkomitmen untuk terus mendukung kinerja Polri dalam hal pemberitaan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Abd Latief S, Sos dan lebih khusus warga masyarakat Mamajang Kota Makassar mengutarakan bahwa adanya pemberitaan mengenai dirinya tak benar adanya karna apa yang di tuliskan di salah satu media online dimana menuliskan Kanit Res Polsek Mamajang Amnesia dan jika benar adanya saya nggak mungkin aktif di kopilsian khususnya Polsek Mamajang dan adapula media tersebut menuliskan bahwa saya selaku Kanit Res, tebang pilih pertemanan dengan awak media itupun tak benar, contohnya pada hari ini saya selaku Kanit Res Polsek Mamajang mengajak rekan-rekan media untuk ngopi bareng pada hari ini, guna menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan media yang ada di kota makassar, pungkas Iptu Abd Latief S, Sos 

Abd Latief sebagai perwira di kepolisian Republik Indonesia kami selaku pimpinan awak media bahwa dirinya dari dahulu bermitra dengan awak media dan jika ada tudingan seperti itu, bisa teman media tanyakan langsung terhadap awak media yang sering ketemu di lapangan dengan dirinya gimana bentuk kemitraannya dengan awak media. 

Menurut Pimpinan Umum dibeberapa media ini mengatakan bahwa Polsek Mamajang terkhusus Kanit Res Polsek Mamajang Iptu Abd Latief S, Sos layak mendapat apresiasi berupa penghargaan dikarenakan kinerjavitas, pelayanan cepat dan kepeduliannya kepada masyarakat tak kenal lelah kepada warga yang membutuhkan pertolongan.



( Lap : Jo )
Komentar

Tampilkan

Terkini