Dalam Rangka Hut RI ke - 79 tahun Kecamatan Wajo Kota Makassar Gelar Pesta Rakyat

ASWAR
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T17:14:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 79 tahun, Kecamatan Wajo menggelar Malam Ramah Tamah atau pesta rakyat yang berlangsung di Jalan Sangir Kota Makassar, Rabu, (21/08/2024) malam.

Acara Pesta Rakyat tersebut di hadiri Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Unsur Tripika, para Lurah, LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan RT/RW serta seluruh masyarakat Kecamatan Wajo.

Camat Wajo Nimrod Sembe S.Sos,MM, saat di temui mengatakan, Pesta Rakyat  ini diselenggarakan sebagai bentuk luapan kegembiraan dan suka cita warga kecamatan Wajo  dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Dalam rangka perayaan ini ada beberapa kegiatan yg dilakukan selain lomba-lomba porseni ada juga kuliner dan UMKM dalam bentuk pasar yang diselenggarakan selama dua hari untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen ini agar bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini dengan jumlah tenan kurang lebih 40.

"Kegiatan yg dilakukan selain lomba-lomba porseni ada juga kuliner dan UMKM dalam bentuk pasar yang diselenggarakan selama dua hari untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen ini agar bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini" terang Nimrod.

Mengenai Harapan kedepan, Camat Wajo  berharap agar perayaan  ini bisa tetap dilaksanakan lebih meriah lagi dan lebih baik lagi karena saat ini saja masyarakat yang hadir sekitar 2000 orang yg ikut memeriahkan.

"Kami berharap agar perayaan  ini bisa tetap dilaksanakan lebih meriah lagi dan lebih baik lagi" tuturnya.

Dengan adanya Pesta Rakyat ini agar kiranya Masyarakat tetap mengingat jasa para pejuang serta bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal baik dan diturunkan kepada anak cucu nantinya.

"Semoga Dengan adanya Pesta Rakyat ini agar kiranya Masyarakat tetap mengingat jasa para pejuang serta bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal baik dan diturunkan kepada anak cucu nantinya." Tutupnya.


NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini