Deklarasi Pasangan Sehati, Andi Seto Sebut Makassar Harus di Tata Oleh Orang Berpengalaman

ASWAR
Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T15:47:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Makassar sebagai kota dunia harus ditata dan dikelola dengan baik oleh orang berpengalaman dan paham terhadap masalah dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Hal tersebut disampaikan Andi Seto Asapa dihadapan puluhan ribu massa pendukung saat mendeklarasikan diri maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2024-2029, berpasangan dengan Rezki Mulfiati Lutfi.

Dari pantauan awak media ini, deklarasi pasangan Seto-Rezki  yang bertajuk "Sehati" itu semakin malam nampak relawan, simpatisan dan massa semakin menyemut memadati area Parking Lot Phinisi Point Mall Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar. Kamis (22/8/2024).

"Makassar adalah kota dunia yang harus ditata dan dikelola dengan baik oleh orang berpengalaman, sayang jika kota besar ini tak membuat nyaman," ucap Andi Seto disertai gemuruh yel-yel "Adami Sehati".

Olehnya itu, malam hari ini saya (Andi Seto Asapa, red) mewakafkan diri bersama Rezki Mulfiati Lutfi untuk maju dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2024.

"Berbekal pengalaman matang, bersama Rezki Mulfiati Lutfi saya mewakafkan diri untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar,” seru mantan Bupati Sinjai dengan lantang.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi dengan penuh semangat menyuarakan salam penghormatan dan apresiasi kepada puluhan ribu masyarakat (pendukung, red) dari berbagai penjuru di Kota Makassar yang hadir.

"Terima kasih serta apresiasi atas kehadiran wargaku di deklarasi pasangan Seto-Rezki malam ini," sapanya disertai teriakan "Sehati menang, Makassar Nyaman" oleh puluhan ribu masyarakat Kota Makassar yang hadir.

Lanjut Rezki, sebagai seorang perempuan sangat paham akan realitas terjadi ditengah masyarakat utamanya dalam sebuah keluarga, mana yang harus didahulukan dan apa yang harus diutamakan.

"Berbekal pengalaman sebagai mantan kepala daerah, Andi Seto dan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi tentu akan mudah merumuskan program yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Makassar," pungkasnya.


(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini